TEMPAT BEKAM PRIA DAN WANITA DI BANDAR LAMPUNG


TEMPAT BEKAM PRIA DAN WANITA DI BANDAR LAMPUNG

Diriwayatkan dari Said bin Jubair RA dari Ibnu Abbas RA dari Nabi SAW bahwa beliau bersabda:“Kesembuhan bisa diperoleh dengan tiga cara: minum madu, sayatan pisau bekam, dan sundutan besi panas, dan aku melarang umatku (menggunakan) pengobatan dengan besi panas”(HR. Al-Bukhari, dikeluarkan juga oleh Ibnu Majah, Ahmad dan Al-Bazzar)

Hukum Bekam
Imam Ghazali berpendapat, yang dinukilkan dalam kitabTasyirul Fiqih lil Muslimil Mu’ashiroleh Dr. Yusuf Qardhawi: “Al Hijamah adalah termasuk fardhu kifayah. Jika di suatu wilayah tidak ada seorang yang mempelajarinya, maka semua penduduknya akan berdosa. Namun jika ada salah seorang yang melaksanakannya serta memadai, maka gugurlah kewajiban dari yang lain. Menurut saya, sebuah wilayah kadang membutuhkan lebih dari seorang. Tapi yang terpenting adalah adanya jumlah yang mencukupi dan memenuhi seukuran kebutuhan yang diperlukan. Jika di sebuah wilayah tidak ada orang yang Muhtajib (ahli bekam), suatu kehancuran siap menghadang dan mereka akan sengsara karena menempatkan diri di ambang kehancuran. Sebab Dzat yang menurunkan penyakit juga menurunkan obatnya, dan memerintahkan untuk menggunakannnya serta menyediakan sarana untuk melaksanakannya, maka dengan meremehkannya berarti sebuah kehancuran telah menghadang.
 
Apa itu Bekam?
Bekam merupakan metode pengobatan dengan cara mengeluarkan darah yang terkontaminasi toksin atau oksidan dari dalam tubuh melalui permukaan kulit ari. Dalam istilah medis dikenal dengan istilah ‘Oxidant Release Therapy’ atau ‘Oxidant Drainage Therapy’ atau istilah yang lebih populer adalah ‘detoksifikasi’. Cara ini lebih efektif dibandingkan dengan cara pemberian obat antioksidan (obat kimiawi) yang bertujuan untuk menetralkan oksidan di dalam tubuh sehingga kadarnya tidak makin tinggi. Tapi jika efek obat antioksidan sudah habis, oksidan akan tumbuh dan berkembang kembali. Karena itu, para dokter biasanya memberikan obat antioksidan secara kontinyu.
 
Untuk mengeluarkan oksidan dari dalam tubuh butuh ketrampilan khusus. Caranya dengan penyedotan menggunakan alat khusus yang sebelumnya didahului dengan pembedahan minor (sayatan khusus) secara hati-hati di titik-titik tertentu secara tepat dalam tubuh. Jika oksidan dapat dikeluarkan semua maka penyumbatan aliran darah ke organ-organ tertentu dalam tubuh dapat diatasi, sehingga fungsi-fungsi fisiologis tubuh kembali normal.
YASMINA BEKAM DAN HERBAL

Bkp blok j no 51 Kemiling permai bandar lampung

hp/wa: 0823 1168 5474
 

MELAYANI:

BEKAM STANDAR PBI
pasien pria ditangani oleh terapis pria
pasien wanita ditangani  terapis wanita

RUQYAH SYARIYYAH


MENJUAL:

❤Susu kambing,gomars,skygoat

❤Madu hitam,madu putih, madu mujahid, madu saffron, madu promil, madu nauramanjakani, madu gurah, madu angkak, madu ank,gizidat, dan sari kurma.

❤herbal yang biasa direkomendasi ust faizar dalam penangan ruqyah, ajwa gasimy, sehat saraf,kantas,majun masna.

❤herbal sehat lambung, sehat ginjal,sekar malam dan gamat golg g.

❤ habbatusauda, spirulina,kapsul bawang putih, ekstrak ikan gabus.minyak ikan, kapsul dan serbuk zuriat.

❤ kapsul, minyak dan sabun bidara.

❤kurma sukari,khenaizi,kacang arab,kismis,coklat,zamzam.

❤ buku saku zikirpagi petang,doa2 dll..


📌 Rute/Google Map ke Lokasi:📌
https://maps.google.com/?cid=17805589829172112925

🕘 Waktu : 🕣
Jika tidak ada jadwal keluar InsyaAllah Kami buka layanan terapi ruqyah setiap hari, dari jam 09.00 sd jam 20.30 WIB

Konfirmasi Sebelum datang Ke Lokasi Melalui HP/WA: 0823-1168-5474(Ust.Giri)

Related Posts:

0 Response to "TEMPAT BEKAM PRIA DAN WANITA DI BANDAR LAMPUNG"

Post a Comment