Cara Meruqyah Diri Sendiri

Berikut ini akan kami saikan satu artikel yang semoga saja bermanfaat untu k kita semua.
Baca juga: Alamat Ruqyah Di Bandar Lampung


Apakah Anda Sering merasa malas ibadah? Shalat dan baca quran enggan, hubungan suami istri malas, antar anggota keluarga sering bertengkar, waspadailah gangguan jin di dalam rumah dan dalam diri kita sendiri! Efek gangguan jin ini sangat banyak, termasuk juga dalam bidang kesehatan, misalnya badan selalu terasa tidak enak.

Salah satu pengobatan yang diajarkan Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam kepada umatnya adalah ruqyah (jampi) dengan membaca ayat, doa dan dzikir tertentu. Ruqyah bukan hanya untuk penyakit mental, tetapi juga penyakit fisik

Ruqyah termasuk bagian dari doa. Hanya saja, umumnya dalam bentuk memohon perlindungan dari gangguan sesuatu yang tidak diinginkan. Baik penyakit batin atau fisik.

Apakah ruqyah hanya berlaku untuk penyakit-penyakit yang disebutkan dalam nash atau penyakit secara umum? Dalam hadits-hadits yang membicarakan terapi ruqyah, penyakit yang disinggung adalah pengaruh mata yang jahat (‘ain), penyebaran bisa racun (humah) dan penyakit namlah (humah).

Berkaitan dengan masalah ini, Imam An Nawawi berkata dalam Syarah Shahih Muslim: “Maksudnya, ruqyah bukan berarti hanya dibolehkan pada tiga penyakit tersebut. Namun maksudnya bahwa Beliau ditanya tentang tiga hal itu, dan Beliau membolehkannya. Andai ditanya tentang yang lain, maka akan mengizinkannya pula. Sebab Beliau sudah memberi isyarat buat selain mereka, dan Beliau pun pernah meruqyah untuk selain tiga keluhan tadi”. (Shahih Muslim, 14/185, kitab As Salam, bab Istihbab Ar Ruqyah Minal ‘Ain Wan Namlah).

Penting melakukan ruqyah untuk diri sendiri dan lingkungan rumah kita. Caranya pun sama sekali tidak sulit, sangat sederhana, bisa dilakukan setiap malam sebelum tidur

Team Lampung Ruqyah Center
Kemiling - Bandar Lampung
HP/WA: 082311685474

Related Posts:

0 Response to "Cara Meruqyah Diri Sendiri"

Post a Comment