Apa dan Siapa Grab itu?

Pada tahun 2012 dikabarkan ada sekelompok teman yang sedang menikmati teh bersama. Seperti warga Asia Tenggara pada umumnya, mereka mulai mengeluh tentang sulitnya mendapat taksi.

Namun setelah itu, mereka melakukan sesuatu yang tidak biasa.

Mereka memutuskan untuk menyelesaikan masalah ini. Mereka merupakan inisiator kami, Grab (yang saat itu dikenal sebagai MyTeksi). Dalam yang waktu singkat, tujuan sederhana kami bertransformasi menjadi sesuatu yang lebih besar – membuat Asia Tenggara jadi tempat yang lebih baik.

Hari ini, Grab telah hadir di 6 negara di seluruh Asia Tenggara. Dan banyak orang seperti Anda, yang menggunakan layanan kami setiap harinya.

Tapi Anda lebih dari sekedar “angka” bagi kami. Seperti Anda, kami juga orang-orang Malaysia, Singapura, Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Filipina. Anda adalah tetangga kami. Teman. Keluarga. Dan apapun yang kami lakukan, itu untuk membawa kita semua… Maju Bersama.

======================================

Objektif yang kami tetapkan untuk kami capai tidaklah mudah. Namun, kami percaya bahwa suatu hari setiap orang di Asia Tenggara akan bisa bepergian dengan aman, nyaman, dan mudah menuju kantor, kampus, dan minum teh bersama teman.

Dengan hari-hari yang terus berjalan, kami semakin yakin untuk dapat mencapai hal ini. Karena ada Anda sekalian yang mengiringi kami, yang akan membantu kami tiba di tujuan kami. Itulah Grab yang sebenarnya. Mengumpulkan orang-orang untuk membuat hidup jadi lebih baik bagi semua.

Grab (GrabTaxi) adalah  perusahaan asal negara tetangga Singapura yang melayani jasa  transportasi darat, hingga saat ini grab sudah ada di Singapura, Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina. Untuk di Indonesia, Grab melayani pemesanan kendaraan seperti ojek, mobil, dan taksi. Saat ini Grab sudah tersedia di berbagai kota di Indonesia, diantaranya adalah Jakarta, Padang, Medan, Yogyakarta, Makassar Batam, Lampung, Jambi, Pekanbaru, Palembang, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Bali dll

Alamat dan No Telepon Kantor Pusat Grab di Indonesia

Alamat            : Lippo Kuningan, JL. HR Rasuna Said Kav B12,Setiabudi, Jakarta Selatan 12920
No Telepon     : 021 8064 8777 / 021 3152110
Alamat Email  : support.id@grab.com
Website           : https://www.grab.com/id/
Layanan          :

  1. GrabTaxi
  2. GrabCar
  3. GrabShare
  4. GrabBike
  5. GrabExpress
  6. GrabFood
  7. GrabHitch Bike
  8. GrabHitch Car
  9. GrabRental


Related Posts:

0 Response to "Apa dan Siapa Grab itu?"

Post a Comment